October 30, 2020

Tempat Sampah Daur Ulang

Sampah terdiri dari sampah yang dapat terurai secara hayati dan bahan yang dapat didaur ulang, seperti sampah makanan dan dapur, sampah hijau, kertas, gelas, botol, kaleng, logam, plastik tertentu, dll. Tidak boleh dibuang di tempat terbuka karena dapat mencemari air dan sumber daya lahan secara signifikan. Disarankan untuk menerapkan program daur ulang di sekolah, kantor, dan tempat umum untuk membuangnya secara efektif. Menyebarkan tempat sampah daur ulang di semua area dengan lalu lintas tinggi dapat membantu membuangnya Pembuangan dan Pengurangan Limbah secara efektif. Ada berbagai macam tempat sampah daur ulang yang tersedia di pasaran untuk aplikasi di dalam atau luar ruangan. Ini tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, desain dan kapasitas. Berikut ini beberapa cara pembuangan Sampah Padat secara efektif:

o di Rumah: Banyak yang dihasilkan di rumah dalam bentuk koran, botol plastik, kaleng aluminium, dll. Daripada membuang barang-barang semacam itu di tempat terbuka, Anda selalu dapat menggunakan tempat sampah daur ulang untuk dibuang. Sisa tong sampah besar organik anorganik makanan di dapur, botol kosong, plastik, atau kantong kertas yang digunakan untuk berbelanja juga dapat dibuang ke tempat sampah daur ulang sebelum dikirim untuk didaur ulang.

o di Kantor: Program daur ulang yang Jual Ember Stainless tepat harus diterapkan di kantor untuk pembuangan limbah padat yang tepat di kantor. Sejumlah besar bahan yang dapat didaur ulang seperti kartrid printer, peralatan elektronik, kertas alat tulis, register, dll. Dihasilkan di kantor. Tempat sampah daur ulang dapat ditempatkan di sebelah mesin Xerox atau printer komputer karena banyak limbah kertas yang dihasilkan di tempat-tempat ini.

o di Sekolah: Anak-anak harus didorong untuk membuang bahan yang dapat didaur ulang ke dalam wadah daur ulang sejak masa kanak-kanak agar menjadi kebiasaan. Tempat sampah daur ulang harus ditempatkan di kafetaria, kantin, ruang kelas, ruang staf, dan taman bermain yang menghasilkan banyak limbah padat seperti bahan makanan, kaleng aluminium, serbet kertas, dan limbah lainnya.

o di Tempat Umum: Masalah lingkungan sampai batas tertentu dapat diselesaikan dengan menjalankan program pengelolaan yang efektif di tempat umum. Membuang sampah di tempat terbuka dapat menyebabkan berbagai penyakit dan bahaya lingkungan. Kontainer daur ulang dapat dipasang di sisi jalan, taman, bandara, pusat perbelanjaan, ruang bioskop, dll.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *